cara menghubungi Ust Yusuf mansyur

Ust. Yusuf Mansyur

Ust. Yusuf Mansyur

sehubungan dengan kegiatanku bagi-2 cd ceramah ust. Yusuf mansyur, tempo hari ada yang menanyakan no. Telp. beliau atau cara agar bisa berkomunikasi langsung dengan Ustadz. setelah aku cari info ke wisata hati dan ke blog punya ustadz, ternyata banyak sekali yang menginginkan hal yang sama, banyak sekali yang tanya nomer telpon, ada yang mau ngundang ceramah, ada yang mau curhat dll.

setelah aku browse kesana kemari memang tidak ada satupun yang mencantumkan nomer Hp beliau. ya iyalah.. kalau no. Hp beliau ditulis di web bisa-2 beliau tidak bisa beraktifitas karean terlalu sibuk menjawab telpon dan sms dari orang-2 yang jumlahnya mungkin ratusan ribu perharinya..

alternatif lain agar bisa menghubungi ust. adalah dengan menghubungi pengelola ponpes Daarul Qur’an atau menghubungi orang-2 yang dekat dengan beliau. berikut ini beberapa nomer orang-2 terdekat Ustadz yang mungkin bisa dihubungi berkaitan dengan keinginan kita untuk menyampaikan hajat kita terhadap beliau.

Pondok Pesantren
Tahfidzul Qur’an
Daarul Quran Wisatahati

Telp. 021 – 734 55 844
Email : contact_us@wisatahati.com

Ustadz Rohimudin 0812 928 6419
Ustadz A. Rochimi 0815 11 494 325
Ustadz Hendy Irawan 0815 1900 3181
Ustadz A. Jameel 0815 1150 8910

atau kalau mau datang langsung ke alamat Ponpesnya beliau di:

DAARUL QUR’AN WISATAHATI

Kampung Ketapang no.35
RT.01 / RW.03
Ketapang – Cipondoh
Tangerang 15147

ok. semoga bermanfaat.

 

60 thoughts on “cara menghubungi Ust Yusuf mansyur

  1. putriy

    pak ustad kemarin waktu tanggal 22 juni 2013 sahabat saya dari jateng (tegal) mendaftar diponpes yang bernama Abdul khamid..tolong sampaikan kpadanya kalaw dsini teman2 sedang kngen..trimz

    Reply
    1. zaenal Post author

      Yang Paling baik adalah ketemu langsung dengan beliau, baik juga setelah mengikuti tausiyah disuatu tempat, setelah itu boleh kita bertemu untuk menyampaikan hajat kita.
      minggu kemaren Ust YM ada di masjid istiqlal. banyak lho yang ketemu… :-)

      semoga membantu.

      Reply
  2. ida

    anak saya lagi kritis diRSCM druangan ICU,saya ingin sekali bertemu dgn ustad,saya dari banjarmasin membawa anak berobat kejakarta,namanya zaki umur 2 tahun

    Reply
  3. Pingback: Cara Bertemu ust. yusus mansyur | zaenal go blog (bukan goblok)

  4. Akhmad irfan

    Assalaamu’alaikum…
    Kira” biaya msuk pondok pesantren daarul qur’an brapa yach?
    Soalx z ingn msuk disna?

    Reply
    1. zaenal Post author

      Walaikum Salam Wr Wb. maaf persisnya sy lupa, sekitar 3/5 jt. tapi ada juga program beasiswa Gratis biaya masuk dan seterusnya, dengan syarat sudah punya hafalan al-Qur’an minimal 2 Juz.
      demikian yg pernah sy dengar.
      wassalam

      Reply
  5. yuliyanto

    sblum’y saya minta mf. gini pak ustad pertanyaan saya?
    saya punya calon untuk jadi istri saya. permasalahan’y kami anak no1 dan no3. dan masing2 ortu bimbang dgan hbungan kami ini, dengan kbudayaan yg mlarang menikah antra ank 1 dan 3. bgaimana myelesaikan prmasalahan ini.dengan kerendahan hati bila sempat tolong bisa hadir d’kediaman kami untuk memberi pengarahan. klaten mbayat!

    Reply
    1. zaenal Post author

      Salah satu misi Rasulullah adalah menghapuskan tradisi pernikahan yg tidak diatur dalamm islam, contohnya adl. Beliau mau menikahi istri bekas budaknya yg saat itu sangat terlarang dlm masyarakat Quraiys. hendaknya Orangtua diberikan penjelasan dengan contoh para nabi, agar mereka mengerti, Terima kasih..

      Reply
  6. sarah

    assalamualaikum Pak.. saya ada teman dekat laki2 saya ingin dia belajar agama dengan ust yusuf mansur di cipondoh bisa tidak ya, usia dia 25th

    Reply
  7. Faisal Rahman

    saya Faisal Rahman, mewakili Dewan Mahasiswa IAIN Antasari Banjarmasin, kami punya rencana mengundang ust. YM untuk bertausyiah dalam kegiatan amal Tabligh Akbar untuk menggalang dana yang akan disumbangkan ke panti-panti asuhan se Banjarmasin, jika anda berkenan membantu kami untuk menyampaikan kepada beliau langsung agar beliau bisa mempertimbangkan, tapi kami juga akan mencoba untuk menghubungi no. kontak diatas biar bisa kontak langsung dengan beliau… terima kasih sebelumnya atas info kontaknya dan juga atas kesediaan bapak membantu kami… salam…

    Reply
  8. Nur ihsan

    Pak ustadz sy menanyakan tentang seorang muslim yg merusak keprawanan gadis. Tak brtgug jwb.karna hukumannya sy tau cuma didera 100 kali.padahal betapa sakitnya seorang suami yg mendapt istri yg udh di kotori muslim lainya..yg merupakan rahim jalan untuk calon bayi 2 nya.krn istri mengaku setelah punya anak. Mohon penjelasannya.

    Reply
    1. Nur ihsan

      Trimakasih atas perhatiannya..pd sy..semoga mas mau memberi tau saya .jika jawabannya udh ad. Krn perbuatan akan di qisos sama dg perbuatannya..sy takut pd allah jika menceraikan istri sama saja menikahi hanya untuk berzina..bukan sunnah nabi muhammad rasulullah

      Reply
      1. reni novianti

        Assalamu’alaikum wr wb
        Pak ust, saya berencana akan mengirimkan surat ke alamat Ust. Yusuf Mansur, mudah2an beliau yang akan langsung menjawabnya sendiri. Sebenarnya ingin sekali bisa berkomunikasi langsung

  9. abdul mukhroj

    Assalamu’alaikum pak ustadz….mhon maaf sblmnya..sya dgn pra jamaah ∂ï daerah saya berniat ingin mengundang pak ustad untuk tausyiah ∂ï acara kami.mengingat masjiid ∂ï kampung kami dalam proses pembangunan,kami menginginkan agar pak ustad memotivasi para jamaah untuk semangat bersedekah untuk pembangunan masjidd kami..kira-kira apakah bisa pak ustadz memberikan waktunya untuk tausyiah ∂ï acara kami?dann bagaimana prosedurnya?jazakallah khoir

    Reply
    1. zaenal Post author

      Walaikm Slm Wr Wb.
      Maaf sekali, sy bukan Ust. Sya juga jamaah yg masih belajar sama beliau.
      kalau Bpk. berniat mengundang beliau bisa disampaikan langsung pada beliau. atau silaturrahmi dulu ke Rumah Beliau di Cipondoh, Tangerang.
      Wassalam..

      Reply
      1. abdulmukhroj

        Mhon maaf klo bleh tau alamat lengkapnya di mana ya?apa hrus buat jnji terlebih dhulu?terima kasih

  10. wijaya

    Ustad Yusuf Mansur kini gencar dengan VSI nya, di dalamnya banyak penjahat penjahat bisnis jaringan beralih ke bisnis VSI ini. niat ustad YM bagus tapi kalau di campuri sama orang orang jaringan yang hanya mementingkan diri sendiri ini saya jadi ragu,

    Reply
    1. zaenal Post author

      iya betul, sy juga dah mempelajari program VSI ini, ada baiknya juga karena minimal bisa mengisi pulsa sendiri, dan ngisi token listrik sendiri )untuk pemakaian sendiri) tapi yg membuat berat karena ada uang pendaftaran 275rb, yg nota bene adl. untuk dibagi-2 pada upline dsb.

      kl misalkan tidak usah dibuat system MLM, hanya uang pendaftaran 5rb misalkan sy yakin malah lebih baik.

      Reply
    1. zaenal Post author

      resep dari ustadz:
      1. bertaubat dari segala dosa
      2. memperbaiki sholat
      3. sedekah sebesar-2 nya

      semoga mendapat rezeki yg berkah dan banyak,… Amiinn…

      Reply
  11. jenimustofa

    ass, sy pny calon istri tp dia stausnya janda anak 3,tp kami saling mencintai,dan ingin lanjut sampai pernikahan,namun yg jd masalahnya sya pesimis dg penghasilan saya sekarg, sya hanya seorang pedagang keliling itu jg setoran,jngankan buat mnfkahi dia,buat sya sndri sja sangat pas passan,tp dia jg sbnrnya tdk mmpermslahkan pnghslan sya,namun ttp sja,sya mrsa tdk enak dg pnghslan saya skrg,sdngkan dia seoarng guru,itulah knpa sya smpai skrg tdk optimis bisa mnfkahi calon istri saya nanti,mohon solusinya?supaya saya lepas dari kesulitan rezeki sepanjang hari,dg pnghsln 10 rb ,15 rb sya takut mnjd kufur oleh kmskinan,sya tdk mau jd kafir gara2 miskin,saya tidak mau murtad gara2 miskin,kebanyakan orang kalau lg sulit dkat dg alloh dan kalau senang lupa pd alloh,tp saya tidak,,justru sya sebaliknya senang dekat sulit jauh dikarenakan aral.

    Reply
    1. zaenal Post author

      waalaikum slm, tidak seharusnya Bpk pesimis dengan keadaan skrg, sebaliknya MENIKAH adalah salah satu gerbang pembuka rezeki.
      SEGERAKANLAH menikah dan niatkanlah tulus karena Allah.
      setelah itu perbanyak silaturrahmi dan SEDEKAH mudah-2an Allah akan membuat yg sulit jadi mudah dan membuat yg pas-pasan jadi berlimpah, Amiinnn…

      Reply
      1. Mariam

        Assalamualaikum pak…..di ponpes ustad yusuf apa bisa menerima murid usiax udah 23thn dan belem bisa baca qur’an kah??
        Trimakasih

      2. zaenal Post author

        waalaikum slm wr wb, sangat disarankan sudah bisa baca qur’an.
        atau silahkan hubungi no. pengurus ponpesnya langsung di: (021)7345 3000

        wassalam..

  12. qoriaturrahmah

    Assalamualaikum..calon suami saya mualaf, tetapi belum diresmikan dengan saksi2 (seperti ulama/ustad), dia hanya mengucap 2 kalimat syahadat disaksikan saya dan teman2 saja, dia sudah kurang lebih 4th ini menjalankan agama islam, bisa mohon bantuan untuk mengislamkan calon suami saya sesuai syariat islam? Karena inshaalloh kami akan segera menikah, terimakasih sebelumnya, wassalamualaikum :)

    Reply
    1. zaenal Post author

      waalaikum slm wr wb, biasanya kalo sholat berjamaah ke mesjid mana?
      bisa minta bantuan kepada pengurus masjid setempat, selain sebagai saksi juga untuk menyambung tali silaturrahmi dan bisa bertanya tentang islam.

      wassalam..

      Reply
  13. fardhan nugraha pratama

    asalamuallaikum pa ustdz,,saya ingin bertanya,,cara untuk jadi orang sabar bagaimana ya,,trmaksh

    Reply
  14. rozikin

    assalamualikum pak ustad.saya mau minta pitunjuk pak ustatad.
    pak saya seorang pedagang kecil yang notabene minus.sedang uang yang aku gunakan adalah uang pinjaman bank.gimana supaya saya bisa melunasi hutang yang harus saya bayar dalam waktu 30 hari/habis lebaran bulan iniohon pencerahan pak ustad

    Reply
  15. Nur Habibah

    Assalamualaikum pak zainal…salam kenal. ..pak saya mau tlp salah satu nomor di atas…tapi saya tidak tau kpn waktu yg baik supaya tidak menggaggu aktifitas yg bersangkutan….saya berada di arab saudi…tidak bisa datang secara langsung….mohon di jawab…trimksh…

    Reply
  16. Nur habibah

    Assalamualaikum ,,saya mau minta pendapat pak,,,saya ingin sedekah satu tahun gaji saya kepada daqu dan sebagian anak yatim di saudi,,(saya prt di saudi),tapi saya belum menikah umur 28 ,dan orang tua di rumah butuh biaya untuk masuk ke pesantren,,,Bagai mana menu rut bapak,,,saya sering mendengar ceramah ustad yusuf mansur,,,,saya jatuh Cinta terhadap sedekah pak,,,,saya orang bias a tapi saya bercita cita Jadi donatur buat masjid2 dan yayasan,,,InsyaAllah trimakasih,,,

    Reply
    1. zaenal Post author

      waalaikum slm wr wb, menurut saya, cukupkanlah dulu kebutuhan orang tua dan diri sendiri, baru kemudian kelebihannya disedekahkan.
      sedekah juga tidak harus ke mesjid/pesantren. diutamakan ke orang tua, saudara-2 dekat, tetangga yg membutuhkan, dan orang dalam perjalanan.

      semoga kita semua dimudahkan untuk bersedekah, Amiinn…

      Reply
  17. m badru zaman al anshory

    Asslamu’alaikum wr wb..
    Pa Kiyai yng saya hurmati. Kmi dari purwakarta jawabarat. Kami sudah beberapa thn mengasuh anak2 d daerah kmi dngn hsil kurang maksimal karna tempat dan dukungn dari lingkungn . oleh sbab itu pernh kmi meninggalkn tmpat tersbut . dan kmi perpikir meningglkn ank2 bukanlh hal yg baik bgi kami. Dan kmipun kmbali beri’tikad untk mengasuh ank2 d sekitar. Dgn program membangun mental dan aqidah lewat hafalan alqur’an,meskipun kmi bkn org yg ahli dlm alqur’an. Pertanyaannya.. Apakah ada orang yg tpat untuk membimbing kami .untk membangun dan memakmurkan agama islam d wilayah kmi. Klw bisa kmi berharap banyk kpda jajaran pengurus daarul qur’an .agar bisa mewujudkan keinginan kmi. Demi kemakmuran islam. Wassalam….

    Reply

Leave a Reply

