Beratnya menjaga komitmen pada pelanggan

paket Lampu emergency

paket Lampu emergency

Alhamdulillah hari ini rencana kirim paket Lampu emergency, ada beberapa paket yang harus dikirim, 1 pc kirim ke Jakarta utara, 1 pc lagi kirim ke jakarta pusat, 40 pcs kirim ke Kalimantan barat, dan 16 pcs kirim ke ciledug.

pembayaran dah gak ada masalah karena semuanya sudah bayar, masalahnya adalah pengiriman, karena hari ini dari pagi hujan gerimis mengguyur wilayah serang dan sekitarnya.

kiriman yang ke Kalimantan rencananya pakai expedisi KDX, dimana lokasinya dijakarta pusat. harus ditempuh naik motor, maklum sibos baru ada motor untuk mobilisasi dimana hari hujan begini rasanya berat kalo nggak komitmen kita dengan pelanggan yang sudah transfer uang.

kiriman kedua yang ke daerah ciledug juga dianter langsung ama sibos sekalian jalan katanya, yang ini pembayarannya COD, dah pernah pesan sih sebelumnya dan ini pesanan yang kedua. mungkin rencananya ini mau dianter waktu pulang sekalian jalan ke Serang.

lalu kiriman ke jakarta utara dan jakarta pusat yang hanya masing-masing 1 pc aku sendiri yang kirim. jam 12 siang waktu istirahat, kulihat hujan masih turun dengan deras, tapi karena paket harus segera dikirim, makanya mau nggak mau harus berangkat juga. demi anda pelanggan saya.. 🙂

semoga lancar, semoga bermanfaat bagi kedua belah pihak, semoga berkah. aminn…..

paket Lampu emergency

paket Lampu emergency

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s