my Wishlist

hmm… daripada gak ada postingan mending iseng-2 nulis barang-2 kebutuhan yang kuidam-idamkan untuk kumiliki… hehe….

1. Kursi Kantor

kursi kantor

kursi kantor

niatnya untuk kursi komputer dirumah, selama ini masih pakai kursi plastik. gpp sih tapi kalau ada kursi kantor seperti gambar diatas, rasanya akan terasa lebih enak… 🙂

2. Tas laptop

tas laptop

tas laptop

barang ini memang harganya cukup murah tapi belum kebelii… ada aja kebutuhan lainnya hingga selalu tertunda.

3. modem

modem huawei

modem huawei

nah ini adalah modem yang sudah lama menghilang dari kehidupanku, terakhir kali punya modem dah tahun 2011 lalu, dan alhamdulillah dah menghasilkan lumayan… sejak rusak belum sempat beli lagi. kapan ya….??

4. Sepatu Jogging

sepatu jogging

sepatu jogging

sepatu ini kubutuhkan pada saat jogging dipagi / sore hari. biasanya hanya lari-2 didepan rumah saja nggak pakai sepatu. kubayangkan kalau ada sepatu mungkin aku bisa menjelajah ke area yang lebih luas.

sebenarnya banyak sih, tapi tak list yang harganya murah-2 dulu, yang mahal-2 juga banyak apalagi kalau digabung dg wishlist punya istri, wah bisa gak muat ini halaman.. hahaha….

 

Iklan

One thought on “my Wishlist

  1. Ping balik: fulfillment | zaenal go blog (bukan goblok)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s