buku Muhammad sebagai pedagang – gratis

Muhammad sebagai pedagang

Muhammad sebagai pedagang

kali ini khusus untuk pembaca blogku, aku ingin bagi-2 buku / ebook (jadi buku setelah dicetak sendiri.. hehe..) karya mas Ippho Santosa yang lain yaitu…. : Muhammad sebagai Pedagang. dimana sebelumnya juga aku telah bagi-2 ebooknya mas Ippho yang lain. 7 kejaiban rezeki, dan percepatan rezeki dalam 40 hari.

ebook ini formatnya help file, tinggal double klik aja nanti terbuka filenya. buku ini membahas mengenai trik-2 yang digunakan nabi Muhammad demi menjadi seorang pedagang yang berhasil. dan mempunya jaringan perdagangan yang sangat luas dan berhasil. tidak hanya disisi keuntungan namun beliau juga berhasil membina kerjasama dengan para relasinya dengan baik sekali sehingga beliau ini mendapat julukan Al-Amin (sangat terpercaya).

disini mas Ippho menekankan hendaknya kita sebagai ummatnya nabi Muhammad mencontoh beliau dalam melakukan praktek perdagangan, diantara tips-tipsnya adalah:

  • tidak boleh menipu
  • selalu berkata benar, dan tidak boleh melebih-lebihkan
  • permudahlah, dan jangan dibuat sulit
  • bersikap dermawan
  • sederhana
  • bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja dengan ikhlas

demikian dianta tips-tipsnya, bagi yang menginginkan ebook ini, silahkan contact saya lewat email saja di zaenal_ama@yahoo.co.id maka ebook InsyaAllah segera saya kirim.

terima kasih

 

 

 

Iklan

25 thoughts on “buku Muhammad sebagai pedagang – gratis

  1. mekarjunah

    terima kasih mas sebelum nya.untung mas buat blog kalo engga dari mana lagi kita bisa kenalan.karna jujur saya tinggal di kampung. jadi penduduk desa di tempatku ga.ada yang ngeri masalh kayak ginian ap lagi kalo kita mau menjelaskan di anggap orang sok tau

    Balas
    1. zaenal Penulis Tulisan

      @Mekarjunah, hehe… biasa itu gan, sebelum mereka mendenga apa yg dibicarakan, lebih dulu mereka lihat orangnya. hehe… makanya lebih efektif bila caranya dengan meminjamkan buku / kaset, karena yg bicara langsung sumbernya yg notabene adl. orang Hebat jadi mereka lebih mau mendengarkan.

      Balas
  2. muhammad iqbal farkhan

    saya mau yang muhammad sebagai pedagang, 7 kejaiban rezeki, dan percepatan rezeki dalam 40 hari. syukron. saya tunggu, nggih.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s