Sedekahnya Ust. Yusuf Mansyur – berapa ya.. ??? hehe….

Ust. Yusuf Masyur dan Jama'ah

Ust. Yusuf Masyur dan Jama’ah

ada yang menarik pada tweet ust. YM kemaren, Beliau sedikit bercerita tentang sedekahnya sendiri. wah menarik nih, selama ini kan kita tahu bahwa beliau ini paling getol nyuruh orang untuk bersedekah, kira-2 berapa sih sedekahnya beliau ini ?? tertarik ??  hehe.. langsung saja kita lihat ke TKP….

Jajal dari motor dulu dah. Tahun ’99 saya mulai dari sedekah mtr juga. Pelan2 naik sdkh mbl, sdkh rmh. Di Palestina, pd sdkh jiwa tuh.

 

Yg punya mbl, coba belah dua. Jual. Bagi Allah separuh. Ga ada ruginya. 2006 saya ngebelah alphard. Bagi 2 sama Allah. Ga mati tuh.

Coba jajal juga duit yg masuk, dari keuntungan, atau dari gaji, ksh Allah setengahnya. Apalagi bisa 90%. Tar diomelin bini dah, he he.

Sy bruntung dikasih istri yg sejalan, seirama, sevisi, semisi, sekebiasaan, serasa… Trmasuk di urusan sedekah.

Th 2006, dikontrak slh 1 bank syariah jd bintang iklannya, 2M. Byr2 utang 1,4M. Sisa 600jt. Sy nny istri. Buat apa nih 600jt?

Istri saya ngejwb manteb, “Enolin aja Ka…”. Saya ga kaget, ga terkejut. Melainkan seneng. “Udah alhamdulillaah koq utang lunas.”

Di atas rmh yg sebagian msh tanah, bukan keramik, & eternit yg msh bambu, di 2006, kami ceria sekali. Orang miskin, tp bs sdkh 600jt.

Sy bnr2 ngdorong deh, sapa2 kwn yg pngn brubah nasib, bnerin shltnya, trs banyakin sedekahnya. Tp jgn ssekali. Rutinin. Yg GEDE.

Sy jg g lsg ujug2 sdkh 600jt. Tp ya dari kcl2 jg. Mau makan nih. Inget, ada yg blm makan. G jd tuh mkn. Kluar rmh aja. Sedekahin aja.

Mau naik mtr, bensin tiris. Ada duit dikit. Buat beli bensin. Tp sy milih g jln. Duitnya, disedekahin aja.

Kl ada yg ngsh amplop, sy sedekahin tuh amplopnya. Isinya diambil dulu, ha ha ha ha. istri sy misahin. 9 buat Allah. Sisain 1 bagian aja.

demikian sebagian cerita ust. mengenai sedekahnya, komentar sy FANTASTIS..!! beliau menyedekahkan 90% penghasilannya. kita bagaimana ? ….. 🙂

Iklan

3 thoughts on “Sedekahnya Ust. Yusuf Mansyur – berapa ya.. ??? hehe….

  1. Ping balik: Kunjungan Ust. Yusuf mansyur ke blogezaenal | zaenal go blog (bukan goblok)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s