Cara Bertemu ust. yusuf mansyur

bertemu Ust. yusuf manyur

bertemu Ust. yusuf manyur

alhamdulillah, masih mengupas mengenai langkah-langkah perjuangan ustadz muda yang cemerlang, Ust. Yusuf mansyur. menyambung postingan sebelumnya, mengenai cara menghubungi beliau, kali ini sy posting cara, agar bisa bertemu muka dengan Ust Yusuf mansyur secara langsung.

bagi yang ingin bertemu muka dengan beliau, baik untuk mendengarkan tausiyah secara langsung, atau ada keperluan, ataupun hanya ingin melihat wajahnya secara langsung, bisa mengikuti cara ini,

  1. silahkan follow Twitternya Beliau di https://twitter.com/Yusuf_Mansur
  2. lalu pantengin aja! hehe…..
  3. sering beliau tweet mengenai pergi ke suatu tempat, nah silahkan rame-2 menuju kesana.

contoh :

  Saya otw ke at Tin, Taman Mini. Mdh2an keburu isyaan berjamaah + tarawih. Aamiin

20. Kpn2 dah. Ini dah mau nyampe at tin, taman mini.

25. Hbs dari at Tin, saya lanjut ke Ternate. Mhn doa. Agar jadi I’tikaaf juga. Aaamiin.

bagaimana? bener kan? beliau seringkali menuliskan arah tujuannya, maka jangan lupa bagi yang pengen ketemu, tancep aja kemana beliau pergi, Insya Allah bisa bertemu.

demikian saja, semoga bisa membantu kawan-2 yang punya pemikiran sama,

wassalam…

Iklan

4 thoughts on “Cara Bertemu ust. yusuf mansyur

  1. bella

    aslamualaikum,, ustad saya ingin sekali bertemu, saya sedang ada masalah, mungkin ustad bisa membantu saya.. gimana caranya untuk bisa ketemu dengan ustad? mohon balasannya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s