Marilah kita menjauhkan diri dari Api Neraka

jauhkanlah kami dari Api Neraka

jauhkanlah kami dari Api Neraka

Astaghfirullah hal adziimm..

pada hari yang cerah dan Indah ini, marilah kita  berhenti sejenak dari hiruk pikuk rutinitas pekerjaan, & kegiatan yg sehari-2 kita lakukan. sungguh selama ini kita lebih banyak Bergembira dan bersenang-senang ketimbang bersedih karena takut Ancaman Allah pada Hari Akhir nanti.

Salah satu ciri orang Muslim adalah mereka berfikir jauh kedepan, mengetahui sebab dan akibat. maka marilah kita selalu mengingat ANCAMAN ALLAH bagi kaum yg berbuat maksiat dan dosa. Ya! betul sekali ancaman itu tak lain adalah SIKSA NERAKA.

Ancaman yg ditujukan untuk semua Orang yang tidak berhati-hati dalam menjalani hidup ini. Ancaman untuk orang yang MENYEMBAH SELAIN ALLAH, ORANG MUNAFIK, ORANG YAHUDI, ORANG NASRANI, DAN ORANG-2 YG MENGERJAKAN DOSA BESAR YG BELUM BERTAUBAT.

Mengenai orang Musrik, orang Yahudi, dan Orang Nasrani, sy kira tidak usah kita bahas lagi karena sudah jelas, dan percuma memperingatkan mereka karena pada dasarnya mereka tidak mempercayai ancaman ini. yang perlu kita peringatkan adalah saudara-2 kita sesama muslim yang masih saja berbuat dosa besar dan belum bertaubat hingga sekarang.

dosa – dosa besar yang saya maksudkan disini meliputi : MENINGGALKAN SHOLAT, MAMAKAN HARTA HARAM, BERKHIANAT, Dll.

kadang kita merasa prihatin melihat teman-teman kita dengan mudahnya meninggalkan sholat tanpa ada uzur. sebagai teman kadang juga kita ingatkan tapi biasanya mereka itu hanya tertawa. mereka tau kalo salah tapi kurang ada niat untuk merubah. mungkin disebabkan oleh faktor kebiasaan, atau juga faktor LALAI . dan melupakan ANCAMAN ALLAH.

yang semakin banyak kita lihat dalam kehidupan sehari-hari adl. semakin banyaknya penipu, berdagang dg tidak jujur, jabatan yg disalah gunakan u/ mengeruk keuntungan pribadi. menurut anda uang yg dihasilkan halal / haram?

semakin banyak orang yg tidak perduli HARTA HARAM yg penting dapat uang banyak dan menutup mata dengan keadaan sekitarnya. APAKAH MEREKA LUPA? bahwa harta yg banyak tp didapat dengan cara yg Haram, akan dimintai pertanggung jawaban? dan dihadirkan sebagai API YANG PANAS?

khusus untuk para pejabat negeri ini ingatlah, bahwa jabatan adl. AMANAT. dan melalaikan amanat berarti KHIANAT. dan Allah sangat murka kepada orang yg seperti ini. hingga nabi pernah bersabda, ” orang yang paling malang di Akherat nanti adalah PARA PENGUASA”

para penghiatan berkumpul bersama dengan orang munafik dimasukkan kedalam neraka yg paling bawah. yaitu NERAKA HAWIYAH.

SEMOGA ALLAH SENANTIASA MELINDUNGI KITA SEMUA DARI PERBUATAN-2 AHLI NERAKA..

Amiinnn….

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s