Check Up ke rumah P Yanto – Rangkas bitung

Rumah P Yanto, rangkasbitung

Rumah P Yanto, rangkasbitung

Alhamdulillah Hari minggu kemaren bertiga sama Istri dan Anak, silaturrahmi kerumahnya P. Yanto di rangkas Bitung. sekalian check up aku sendiri juga istri. dah 2 minggu ini mulai batuk-batuk lagi kalau malam, dan dada rasanya agak sesak. dulu sih memang punya sejarah FLEK PARU, jadi agak takut juga kalo kambuh.

sampai dirumah P. yanto jam 6 pagi, langsung saja daftar, Alhamdulillah dapat No. 8, itu berarti dah dari subuh ada 7 orang yang sudah daftar duluan.

Oiya, P. Yanto ini adl. seorang Penyembuh Alternatif / metode Asli Indo. dimana untuk menyembuhkan pasien beliau menggunakan pijatan-2 titik refleksi dan juga do’a. satu lagi kelebihannya beliau, adalah di DETEKSI PENYAKIT. beliau ini punya pandangan tembus yaitu bisa melihat penyakit hanya dengan melihat kearah orang yg bersangkutan, namun untuk deteksi yg lebih detail harus dipegang dulu titik-2 refleksi baru beliau bisa menentukan secara tepat keadaan suatu penyakit.

sewaktu menunggu giliran, aku lihat beberapa orang yg berobat, ada yg kena KANKER PAYUDARA, KISTA, BATU KANDUNG KEMIH, DLL. khusus pasien Kista tampaknya dah beberapa kali berobat, sambil diterapi sambil tanya-2 perkembangan penyakitnya, menurut P. yanto, kistanya tinggal 2cm saja, mungkin tadinya besar ya…

Alhamdulillah, jam 11 siang, giliranku diperiksa, menurut beliau, paru-paru ku baik saja hanya sedikit lembab, disarankan untuk menjauhi MAKANAN-2 YG BERSIFAT DINGIN, seperti pepaya, semangka, sawi putih, DLL. sedangkan Istri waktu periksa, katanya rahimnya juga sudah bersih, dan sehat, oiya sebulan lalu Istri sempat keguguran dan kami tangani secara NATURAL.

alhamdulillah, ternyata kami baik-baik saja dan waktunya berkemas pulang. oiya bagi rekan-2 rekan yg ingin berkonsultasi dengan beliau seputar penyakit lahir / bathin, bisa datang langsung kerumah di daerah rangkasbitung, alamatnya gak tau tapi sy lampirkan petanya saja ya… sbb:

koordinat google maps : -6.345689,106.239336

peta sbb:

Peta Rumah P yanto

Peta Rumah P yanto

Iklan

7 thoughts on “Check Up ke rumah P Yanto – Rangkas bitung

  1. Ping balik: mengurangi lendir di Paru-paru dengan Daun Binahong | zaenal go blog (bukan goblok)

  2. Ping balik: Tips mempercepat penyembuhan dengan Pijat refleksi dan Pola makan sehat | blog punya zaenal

  3. Ping balik: Info penyakit katarak – Penyebab, Obat, dan pencegahannya | Zaenal Blog

  4. Ping balik: Obat penyakit Maag / gastritis yang betul-betul manjur | Zaenal Blog

  5. Ping balik: Cara menghadapi orang yang bersumpah palsu | Zaenal Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s