mengunjungi kota Duri – Riau – Kota kaya minyak dan Sawit

Welcome to Duri

Welcome to Duri

Alhamdulillah, baru-baru ini saya berkesempatan mengunjungi salah satu Kota penghasil minyak terbesar di Indonesia, yaitu kota Duri – Riau. kunjungan ini dalam rangka melaksanakan tugas dari kantor, dimana ada beberapa project yg perlu diselesaikan dikota tersebut.

sy cerita dari awal ya… berangkat dari Cikande, Serang hari senin sore habis maghrib, menuju kantor karawaci, rencananya memang mau nginap di kantor, dan brangkat ke Bandara sebelum subuh, dikarenakan tiket pesawatnya jam 6 pagi, jadi harus checkin sebelum jam 5 pagi. Alhamdulillah sampai di kantor jam 9 malam, dan brangkat sesuai jadwal jam 4 pagi menuju bandara.

untuk tujuan Pekanbaru, letak terminalnya di Terminal 1B jadi jangan salah kl mau checkin soalnya kalau salah mesti pindah terminal yg letaknya berjauhan, sebelum menuju ke ruang tunggu, kita diwajibkan membayar passenger service 45rb, dan kalau bisa masuk keruang tunggu minimal 30menit sblum jadwal kbrangkatan pesawat spy tidak ketinggalan, soalnya seringkali 30menit sebelumnya penumpang sudah di persilahkan naik pesawat.

oiya sy naik maskapai Lion Air, brangkat tepat jam 6 pagi, dan tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru jam 7.35

nah disinilah petualangan dimulai, menginjakkan kaki di kota yg sama sekali asing seorang diri, rasanya agak cemas juga, namun kucoba menenangkan diri. duduk-2 di kursi tunggu bandara, dan mencoba membaca situasi, perut juga mulai lapar, minta diisi, hehe….

bersambung…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s