Arsip Tag: kesehatan

Tips menjaga kesehatan jantung dari abah suherman

Assalamu’alaikum Wr WB

Tips menjaga kesehatan jantung dari abah suherman

Hai semoga kawan-kawan yang melihat video ini senantiasa sehat dan diberi kemampuan untuk bersyukur.
Hari ini sy mau bagi-2 tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga jantung kamu supaya selalu sehat.

Kita tahu penyakit jantung ini adalah pembunuh No.2 paling berbahaya di Indonesia setelah penyakit stroke. Maka kita wajib waspada.

Tips 1 – jauhi Rokok

Merokok adalah faktor paling dominan yang bisa menyebabkan seseorang kena penyakit jantung. Bahan kimia di Tembakau dapat merusak jantung dan pembuluh darah, menyebabkan penyempitan arteri akibat penumpukan plak.

Penyempitan inilah yang mengakibatkan serangan jantung, karena suplai darah ke jantung tidak lancar. Dampak fatalnya bisa menyebabkan kematian.

Tips 2 – Olahraga minimal 30 menit setiap hari

Aktifitas fisik dapat membantu mengendalikan berat badan dan mengurangi resiko tekanan darah tinggi, kolesterol, dan diabetes.
Tidak perlu olahraga berat, cukup jalan kaki dengan kecapatan tinggi bisa memberi manfaat yang besar untuk kesehatan jantung.

Tips 3 – Konsumsi makanan yang baik

Makanan adalah sumber segala penyakit, dengan pemilihan makanan yang tepat bisa menjamin kita bebas dari resiko penyakit jantung.
Makanlah banyak sayuran dan buah-buahan, dan hindari makanan hewani. Seperti daging, susu dan telor.

Ikan pilihlah yang hasil tangkapan nelayan, dan jauhi ikan hasil budidaya, karena mengandung hormon pertumbuhan yang bisa mengakibatkan panyakit kelenjar, tumor, dll

Untuk garam, pilihlah garam kasar, jangan garam halus. Garam kasar kaya akan mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh. Kalau garam halus tidak ada nutrisinya sama sekali.

Tips 4 – Tidur yang cukup

Kurang tidur tidak hanya mengakibatkan kamu menjadi ngantuk, tapi bisa juga membahayakan kesehatan.
Orang yang kurang tidur memiliki resiko Obesitas, tekanan darah tinggi, serangan jantung, diabet, dan depresi.

Salah satu ciri kamu cukup tidur adalah, kamu bangun dari tempat tidur tanpa alarm dan merasa badan menjadi segar.

Tips 5 – Jangan banyak pikiran – hindari stress

Beberapa orang mengatasi stress dengan cara yang tidak baik seperti makan berlebihan, minum, atau merokok.

Menemukan kegiatan positif yang bisa mengatasi stress dengan baik adalah kuncinya, cobalah berolahraga, yoga, meditasi, Dll.
Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt, dan diberikan kemampuan untuk bersyukur.

Semoga Bermanfaat,
Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Iklan

Inilah alasannya mengapa Operasi bukan jalan terbaik mengobati penyakit kista

Inilah alasannya mengapa Operasi bukan jalan terbaik mengobati penyakit kista

Pesan Minyak kelapa murni buatan abah suherman:
0852 1158 8535

Informasi lengkap penyakit kista :
http://bit.ly/kistapedia

Konsultasi dengan Abah Suherman:
http://www.abahsuherman.com

Banyak masyarakat yang belum tahu bahwa penyakit kista TIDAK BOLEH DIOPERASI.

Operasi tidak membunuh kista malahan, penyakit kista akan tumbuh semakin banyak dan ganas.
biasana dalam operasi yang ketiga, Rahim akan diangkat dan Ibu tidak bisa lagi punya anak.

Juga hal ini tidak membunuh kista, kista akan tetap tumbuh, dan menyerang organ lainnya, seperti usus, ginjal Dll.

Solusinya adalah minum minyak kelapa murni buatan abah Suherman. Terbukti membunuh virus penyebab kista dalam 2 bulan.

Begitu virus kistanya mati, sisanya akan keluar dengan sendirinya bersama dengan Haid.

Pesan sekarang juga: 0852 1158 8535 – zaenal

keyword:
Operasi kista
kista jangan dioperasi
kista tumbuh lagi setelah operasi
operasi kista yang ketiga
operasi pengangkatan rahim
Penyebab Penyakit kista
makakan penyebab kista
Bahaya penyakit kista
cara mengobati kista secara alami
Mengapa kista tidak boleh dioperasi
pengobatan kista tanpa operasi
pantangan penyakit kista
penyakit miom
penyakit tumor jinak
mengobati kista secara alami
kista sembuh setelah minum obat ini
cara menghilangkan kista pada rahim
makanan yang bisa mengecilkan kista
mengobati kista dengan ramuan tradisional

Aplikasi android terbaik untuk kesehatan dan olahraga

Saat ini ada aplikasi untuk hampir semua kegiatan kita, dari yang menyangkut pekerjaan, sampai yang hanya untuk hiburan saja. kalau dulu aplikasi / software komputer sangat terbatas jenisnya tapi setelah hadir perangkat smartphone – baik iphone / android, aplikasi menjadi beragam, sampai-sampai hampir semua jenis kegiatan kita ada aplikasinya.

Kami sajikan beberapa aplikasi terbaik yang akan membuat kegiatan olahraga anda menjadi semakin menyenangkan dan terarah,

Olahraga

1. Nike+ Running

nike+

nike+

melacak kegiatan olahraga Lari kita dan membantu mencapai target yang diinginkan. apakah kita baru saja mulai berlari ataupun menetapkan rekor yang diinginkan, mulai dari pelari pemula ataupun atlet veteran, kita akan mendapatkan catatan dan motivasi yang akan membuat kita bersemangat untuk berlari semakin cepat dan jauh.

Baca lebih lanjut

Bekam – badan jadi enteng, mata terang, pusing hilang

bekam balaraja

bekam balaraja

ada yang pernah dibekam? itu tuh mengeluarkan darah kotor dari titik – titik tertentu dalam tubuh kita, biasanya di bagian punggung dan pundak. kalo aku ditambah lagi di sekitar mata, karena kalao dah sekitar 4 bulan mata kadang terasa pedes, maklum siang malam dibuat melototin layar komputer.

seperti biasa, aku contact pak Suherman, seorang ustadz didaerah balaraja yang biasa melakukan bekam dan ruqyah. namanya pak Suherman, begitu ok aku langsung meluncur kerumah beliaunya.  dan setelah basa basi sebentar lalu mulailah proses bekam dimulai.

sebelumnya bagian yang akan dibekam akan dilumuri dengan minyak zaitun, dan dipijit-2 agar rileks, barulah dilakukan bekam kering dulu, yaitu disedot tanpa dilukai, setelah kira-2 5 menit, bagian tadi akan ditusuk-2 dengan jarum bekam, katanya sih sakitnya mirip ditattoo.. karena ditusuki dengan jarum. tapi nggak sakit koq karena hanya seper sekian mm dari permukaan kulit.

setelah itu barulah dikop lagi dan keluarlah darah kotor yang lumayan hitam dan kental. banyaknya darah tergantung kondisi badan kita, kalau emang sakit akan keluar nbanyak sekali darah, tapi bagi orang sehat malah nggak ada darah yang keluar. ini membuktikan bahwa memang darah kotorlah yang dikeluarkan.

setelah habis darah kotornya, ya.. setelah sekitar 30 mnt. bekas luka akan dilumuri lagi dengan minyak zaitun supaya lebih cepat sembuhnya. sampai sekarang masih agak gatel nih bekas lukanya. biasanya sih seminggu baru akan hilang..

bagi rekan-2 yang mengalami gangguan kesehatan, jangan rahu untuk melakukan bekam karena selain aman juga islami. dapat menyembuhkan banyak sekali penyakit dari darah tinggi, asam urat, jantung, diabetes, dan banyak lagi…. salam.